Ketua BPD dan Kades di Merangin Kunjungi Komisi V DPR RI

JAMBIBEDA.ID, Merangin – Sebanyak 32 desa yang terdiri dari enam kecamatan di Kabupaten Merangin, yaitu Kecamatan Renah Pembarap, Tabir Lintas, Nalo Tantan, Margo Tabir, Tabir dan Kecamatan Muaro Siau, melakukan kunjungan kerja dan audensi dengan Komisi V DPR RI, Kamis (22/9/2022).

Dalam hal ini disambut baik oleh H. A. Bakri HM, SE di ruang rapat Komisi V serta dihadiri oleh Kementrian Desa yang diwakili oleh Drs. H. Luthfy Latief, M.SI Direktur Fasilitasi Femanpaatan Dana Desa.

“Saya merasa bangga kepada pak kades dan juga ketua BPD sudah hadir di gedung rakyat ini, karena gedung ini gedung kita semua,” kata Bakri.

Politikus partai yang berlambang matahari itu mengaku bahwa, dirinya memang sudah lama berniat serta berharap agar warga Jambi bisa datang langsung ke gedung rakyat ini.

“Mari sampaikan apa keluhan dan problem yang ada di desa bapak, karena di sini juga hadir dari keterwakilan Kemendes,” ujarnya.

Tampak stelah acara audesi berakhir, Bakri langsung mengajak makan bersama di ruangan rapat Komisi V, setelah itu Bakri mengajak semua Kades beserta ketua BPD untuk melihat musium yang ada di gedung DPR RI serta berpoto sama di Ruangan Rapat Paripurna DPR RI. (skr)

LEAVE A REPLY