Tepergok Curi Celana Dalam Wanita, Pria di Tebo Diamankan Warga

JAMBIBEDA.ID, Tebo –  Pria berinisial FI (30) warga Perumahan Amar Jaya Pal 12, Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, kepergok mencuri celana dalam wanita, Rabu (5/10/2022).

Informasi diperoleh dari warga setempat, jika melihat celana dalam wanita, pria tersebut langsung ingin mencurinya. Aksinya sudah sering dilakukan. Apesnya kali ini tepergok warga.

“Benar kami mendapat laporan seorang pria kepergok di sore hari, diduga mencuri celana dalam wanita dan diamankan warga. Dan warga juga menyebutkan, kalau FI sudah sering mencuri celana dalam milik wanita yang di jemur,” ungkap Kapolsek Tebo Tengah, AKP Dedi Tanto Manurung kepada wartawan. 

Saat ini, pelaku diamankan di Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut sekaligus, menunggu pihak korban. Jika korban ingin berdamai maka sah-sah saja karena tidak ada kerugian yang besar.

“Kuat dugaan pelaku ada gangguan jiwa sehingga mencuri sering mencuri celana dalam wanita. Tapi, saat kepergok pelaku sempat ditanya oleh warga dan dia tidak mengelak kalau sudah mencuri celana dalam tersebut,” imbuh Dedi.

Dedi menjelaskan, saat diinterogasi, pelaku mengaku ada bisikan gaib di telinganya untuk mencuri celana dalam wanita yang dijemur. Akibat bisikan itulah dia sering mencuri celana dalam wanita.

“Entah kenapa FI, ketika melihat celana dalam wanita dia ingin mencurinya aksi itu dilakukan pelaku berulang kali berdasarkan keterangan warga sekitar,” tuntasnya. (edo)

LEAVE A REPLY