Sambut Ramadhan, Ketua DPRD Sarolangun Gelar Syukuran dan Doa Bersama

JAMBIBEDA.ID, Sarolangun – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari menggelar syukuran dan doa bersama di Rumah Dinas Ketua DPRD, Selasa malam (21/03/23). Kegiatan itu tak lain menunaikan hajatnya menyambut Bulan Suci Ramadhan yang ke 1444 Hijriah. 

” Alhamdulillah ini agenda rutin kita setiap tahun dalam menyambut bulan suci ramadhan di rumah dinas ketua DPRD, kita melaksanakan syukuran. Alhamdulillah yang hadir cukup banyak yang datang, pejabat, kawan-kawan fraksi Golkar, dan tokoh masyarakat,” katanya.

Pantauan media ini, hadir sebagai tamu undanganKapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, SIk, Sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Sarolangun, Anggota DPRD Sarolangun Fraksi Golkar, dan ratusan masyarakat Sarolangun.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari beserta seluruh tamu undangan membuka rasa syukur dengan membaca surat Yassin, tahlil, dan doa bersama guna meminta ridho Allah SWT selama nantinya menjalani ibadah puasa. 

”Mari kita meningkatkan ibadah bersama-sama, dengan melaksanakan puasa full, sholat wajib, dan sholat tarawih serta sholat sunnah dan malam yang kita lakukan semoga dapat diterima oleh Allah SWT. Harapan saya juga mari kita sama-sama meramaikan mesjid, menjaga iman kita dan hati kita. Insa Allah kita mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT,” ujarnya. (pks)

LEAVE A REPLY