Safari Ramadhan ke Bathin VIII, Ketua DPRD Sarolangun Salurkan Bantuan

JAMBIBEDA.ID, Sarolangun – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari melakukan kunjungan kerja dalam agenda Safari Ramadhan di Masjid Thoriqul Jannah, di Desa Penarun, Kecamatan Bathin VIII, Selasa (28/03/23).

Adapun rangkaian agenda Ketua DPD II Golkar di desa tersebut yakni, mempererat tali silahturahmi dengan warga setempat, sekaligus membagikan bantuan kepada masjid, serta menyalurkan paket bantuan anak yatim dan dhuafa. 

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Iton itu juga mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang ikut serta meramaikan safari Ramadhan tersebut. Kata dia kegiatan safari ini merupakan rutinitas yang aktif dilaksanakan pihak dewan selama sebulan dalam Bulan Ramadhan. 

“Alhamdulilah pada tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan terawih ini dengan penuh keakraban,” katanya.

“Disamping ibadah tentu kita akan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Serta tetap menjalin ukhuwah Islamiyah diantara kita,” timpalnya. 

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kemenag Sarolangun M Syatar, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, Camat Bathin VIII Ario, Kapolsek Bhatin VIII serta BAZNAS Sarolangun. (pks)

LEAVE A REPLY