H Kasiyadi Ingatkan PNS Agar Manfaatkan TPP dan THR Sebaik Mungkin

JAMBIBEDA.ID, Sarolangun – Kepala BPKAD Kabupaten Sarolangun, H Kasiyadi mengingatkan agar PNS menggunakan THR dan TPP sebaik mungkin. Ini setelah pihaknya mencairkan THR dan TPP pada April 2023 lalu.

Dia berharap, dengan pencairan THR dan TPP bagi PNS ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan rumah tangga seperti memprioritaskan produk-produk lokal.

“Harapan kami dengan adanya THR dan TPP cair, dimanfaatkan sebaik mungkin untuk belanja produk-produk lokal sesuai instruksi dari bapak Mendagri, sehingga masyarakat juga bisa menikmati,” harapnya, Kamis (13/4/2023).

Sementara itu, H Kasiyadi mengatakan bahwa pencairan TPP belum dilaksanakan untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sarolangun. Alasannya karena adanya proses administrasi yang belum dilakukan berupa e-RKA.

“Di diknas karena TPP belum itu di diknas, karena bukan staf di kantor tapi seluruh guru yang tidak dapat tamsil dan sertifikasi dapat TPP tapi e-RKA belum dibuat. Jadi sekarang kawan-kawan diknas saya minta supaya lembur di hari libur dan senin atau Selasa bisa diajukan pencairan,” terangnya. (skm)

LEAVE A REPLY