Maxim Bagikan 1.200 Takjil kepada Masyarakat Kota Jambi

JAMBIBEDA.ID, Kota Jambi – Mewarnai suasana bulan suci Ramadan, Maxim mengadakan kegiatan berbagi takjil. Kali ini, kegiatan dilakukan di 20 lokasi titik di Kota Jambi selama 20 hari.

Beberapa lokasi tersebut antara lain Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sultan Agung, dan Jalan Kol Pol M Thaher. Selain perwakilan dari Maxim, beberapa perwakilan dari komunitas mitra pengemudi Maxim di Kota Jambi juga ikut memeriahkan kegiatan ini.

Pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk silaturahmi Maxim dengan masyarakat di kota Jambi agar dapat semakin mengenal layanan-layanannya.

Sebanyak 1.200 kotak takjil didistribusikan kepada seluruh masyarakat yang melintasi wilayah tersebut. Tidak hanya itu, pengendara yang lewat juga menerima goodie bag, jadwal imsakiyyah, dan balon.

“Kegiatan ini kami lakukan selama 20 hari berturut-turut pada bulan Ramadan sembari berkeliling menggunakan atribut Maxim. Kami juga singgah di beberapa titik yang telah kami tentukan untuk melakukan pembagian takjil kepada masyarakat,” ujar Jos Anggun Sari, Head of Subdivision Maxim Jambi.

“Kami berharap masyarakat akan semakin akrab dengan layanan-layanan yang ditawarkan oleh Maxim, kegiatan ini juga kami lakukan sebagai media silaturahmi bersama dengan masyarakat. Kami siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat kapanpun dan dimanapun,” tutupnya.

Kegiatan berbagi takjil oleh Maxim juga diselenggarakan di beberapa kota lainnya di Indonesia selama bulan suci Ramadan. Maxim berharap kegiatan ini juga dapat menjadi wujud kepedulian yang memberikan dampak baik kepada masyarakat. (skm)

LEAVE A REPLY