Peringati Hardiknas 2023, Begini Pesan Kadisdikbud Sarolangun

JAMBIBEDA.ID, Sarolangun – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 menjadi momentum penting untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten sarolangun.

Bukan hanya bagi para siswa, meningkatkan kompetensi, integritas, dan kinerja para guru serta tenaga pengajar juga terus dilakukan Pemerintah Kabupaten sarolangun 

“Ini adalah momentum bagi kami jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sarolangun untuk berbedah dalam rangka meningkatkan kinerja di semua lini pendidikan demi peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sarolangun,” kata Arsyad, Kepala Disdikbud Sarolangun, Jumat (12/5/2023).

Kata dia, momentum ini memberikan energi baru bagi dinas pendidikan sebagai motor penggerak dalam menggerakan semua sekolah untuk bersama-sama membawa pendidikan di Kabupaten Sarolangun.

Dirinya juga berpesan kepada pengawas sekolah dan seluruh kepala sekolah hendaknya dapat memotivasi seluruh guru-guru untuk melakukan tugas dengan baik demi anak-anak kita sebagai Generasi penerus.

“Saya mengajak seluruh insan pendidikan mari bergerak bersama dan sama-sama bergerak untuk Kabupaten Sarolangun semakin maju,” tandasnya. (skm)

LEAVE A REPLY