Hasil Hitung Cepat Rumah Data Internal MHS, Suara Pengawal Prabowo Unggul dari Rocky dan SAH

JAMBIBEDA.ID, Jambi – Sesuai perhitungan cepat yang dilakukan rumah data (Tabulasi) Internal MHS, perolehan suara Muhamad Hariffar Syafar yang merupakan Ajudan Pribadi Prabowo pada pemilu legislatif 2024 untuk maju ke Senayan semakin melenggang.

Partai besutan Prabowo Subianto itu masih memperoleh satu kursi perwakilan Jambi, untuk mendapatkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Dari hasil perhitungan Rumah Data, hingga saat Kamis (22/02/24), suara yang sudah masuk berkisar 70% dari 11.160 TPS yang ada di Provinsi Jambi. Tiga caleg Gerindra yang berpeluang saat ini yakni Muhammad Harrifar Syafar, Sutan Adil Hendra, dan Rocky Candra.

Untuk sementara, Muhammad Hariffar Syafar masih menduduki perolehan suara tertinggi dari Rocky dan Sutan Adil Hendra sebagai caleg incumbent dari Partai Gerindra.

Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) kota Jambi YandriAdi menyebutkan, dari hasil yang diperolehnya hingga saat ini, perolehan suara tertinggi masih dipimpin oleh Ajudan Pribadi Prabowo Subianto, atau Muhammad Hariffar Syafar.

“Hingga saat ini, suara yang masuk di rumah data sudah mencapai 70%, dan tertinggi masih dipimpin oleh Hariffar Syafar,” ujar YandriAdi.

Dikatakannya, dari 70% suara yang telah masuk ke rumah data, dirinya masih menunggu beberapa persen lagi suara yang masuk dan sebagai penentu siapa yang bakal mewakili masyarakat Jambi dari partai Gerindra menuju Senayan nantinya.

“Hingga saat ini kita masih menunggu beberapa persen suara yang belum masuk, dan siapa perolehan suara terbanyak nantinya,” katanya.

Hingga saat ini, dirinya juga memprediksi suara Muhamad Hariffar Syafar yang akan memimpin perolehan suara terbanyak, dan akan melaju ke Senayan nantinya.

“Kalau kita lihat, suara Hariffar Syafar akan terus bertambah, dan bisa diprediksi akan melenggang ke Senayan nantinya,” tutupnya. (skm)

LEAVE A REPLY