Club Honda CB150X Jajal Jalan Bungo ke Muaro Buat

JAMBIBEDA.ID, Muara Bungo – Seluruh dealer honda di Kabupaten Bungo menggelar touring Honda CB150X bertajuk Road To Stony Creek. Acara tersebut juga diikuti oleh seluruh perwakilan Honda di Bungo dan club Honda CB150X.ADV.Indonesia Chapter dari Jambi. 

Kepala Cabang Tunas Honda Bungo Octa prasetyo mengatakan, touring yang diadakan dengan tujuan wisata sungai di daerah Muaro Buat dengan jarak tempuh hampir dua jam perjalanan. 

“Dengan kontur jalan yang beragam dengan beberapa tanjakan dan turunan yg ekstrim sanggup dilibas oleh Honda CB150X,” katanya, Minggu (21/5/2023). 

Acara ini diadakan untuk mempererat tali silaturahim antara sesama pengguna motor CB150X di Kabupaten bungo, seiring dengan meningkatnya minat masyarakat akan kebutuhan sebuah motor yang mampu melibas segala medan, dibawa aktivitas kerja maupun dibawa nongkrong sore. 

“Event serupa akan terus diadakan untuk terus menjalin silahturahmi dgn konsumen pengguna CB150X dan memberikan pengalama Touring yg tak terlupakan,” ungkapnya. 

Selain itu, salah satu peserta touring bernama Joni mengatakan, motor yang dikendarainya tangguh, bertenaga dan juga irit.

“Isi full tank dari bungo ke lokasi hanya habis satu bar bensin,” tuturnya. (skm)

LEAVE A REPLY