Billboard Bertuliskan “Ta’aruf” Caleg Roy Imron Viral di Rimbo Bujang Tebo

JAMBIBEDA.ID, Tebo – Jagat dunia maya Rimbo Bujang kembali bergetar. Setelah sebelumnya viral wanita berdaster merah, kali ini giliran Billboard salah satu caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo-Tebo yang ramai jadi perbincangan.

Billboard bertuliskan “Ta’aruf Yo Bang” tersebut tampak beda dari yang tema yang diusung para Caleg lainnya. Tampil beda, di dalam Bilboard Caleg dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut malah memasang foto wanita cantik dengan ukuran besar.

Sang Caleg tampak hanya memasang nama dirinya di dalam Billboard tersebut. Sepintas, hanya terpampang nama Roy Imron dari Billboard yang berada persis di tengah-tengah Pasar Sarinah, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo itu.

“Tentunya kami bertanya-tanya, siapa sosok di balik nama Roy Imron yang ada di Billboard itu. Beda dari yang lain, tidak ada fotonya, hanya ada nama di Billboard,” ujar Sutrisno salah seorang warga Rimbo Bujang, Sabtu (16/9/2023).

“Setahu saya, kalau Roy Imron yang tinggal di Muara Bungo adalah eks Ketua KPU Bungo.” sebutnya.

Senada dengan Sutrisno, Sariyanti mengakui kalau Billboard yang terpajang di Pasar Sarinah tersebut sudah di foto dan disebarkannya ke media sosial miliknya. 

“Ya, memang sudah saya share di medsos saya. Alasannya, unik dan beda aja dari para Caleg lainnya. Suka banget, konsepnya tidak monoton,” beber Gadis muda berambut lurus itu.

Untuk diketahui, Roy Imron merupakan Putra Blasteran Bungo-Tebo. Lahir dari rahim ibu asal Tebo dan ayah asal Kabupaten Bungo.

Tahun 2013-2018, Roy Imron pernah menjabat sebagai Ketua KPU Bungo. Sebelum sukses sebagai pengusaha Billboard, Roy Imron menamatkan pendidikan tinggi di bangku kuliah Universitas Jambi pada tahun 2004. (skm)

LEAVE A REPLY