Dalam Sepekan, ZEUS Buka Dua Kali Dj, Pemda Bungo Belum Ambil Tindakan

Suasana aktivitas Dj di ZEUS Bungo. Foto/Ist

JAMBIBEDA.ID, Muara Bungo – Larangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo agar manajemen ZEUS tidak menabrak aturan perizinan dan membuka aktivitas Disc Jockey (DJ), sepertinya tidak diindahkan oleh pihak ZEUS.

Buktinya, hingga kini manajemen ZEUS tetap membuka aktivitas Dj dan melanggar batas jam operasional malam (pukul 00.00 WIB). Bahkan dalam sepekan, aktivitas Dj di ZEUS dibuka dua kali. Yakni malam Kamis dan Minggu.

“Tadi malam kami ke sana bang (ZEUS), memang buka tempat Dj nya. Sekarang bukanya dua kali dalam seminggu,” aku DH salah satu pengunjung ZEUS, Kamis (22/2/2024).

Baca Juga: BREAKING NEWS! Azroni Cs Resmi Polisikan Oknum Manajemen Pegasus

Selain itu kata dia, saat ini manajemen ZEUS juga diduga sudah menyiapkan Lady Companion (LC) atau wanita yang menemani konsumen karaoke. 

“Jumlahnya kalau tidak salah ada tujuh orang. Kabarnya LC dari Jambi, Bang,” ungkapnya.

Sementara itu, samapai saat ini Pemda Bungo diduga belum mengambil tindakan terkait aktivitas Dj di ZEUS. Juga soal manajemen ZEUS yang melanggar batas jam malam. 

Baca Juga: Pasca Disegel, Diam-Diam PEGASUS Dikabarkan Ganti Nama Jadi ZEUS

Terpisah, Riko manager ZEUS tidak membantah soal adanya aktivitas Dj di ZEUS. Namun katanya, dirinya hanya pekerja di sana dan tidak ada kewenangan untuk mengambil keputusan.

“Iyo bang.. Sayo hanya pekerja bang..,” katanya kepada wartawan. 

Soal dugaan pihak ZEUS menyiapkan LC, hal ini dibantah oleh Riko. “Dak ad tu bang.. Frelance semua itu…,” katanya. (skm)

LEAVE A REPLY