Berkah Ramadan, Dandim 0416/Bute Bagikan Takjil pada Masyarakat Bungo

JAMBIBEDA.ID, Muara Bungo – Aksi sosial kembali ditunjukkan oleh Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto. Kali ini, Dandim bersama anggota serta Persit KCK Cabang XXIV Dim 0416, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Bungo.

Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di depan Makodim 0416/Bute Jln. Perwira No. 1 Kelurahan Bungo Barat Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo, Senin (25/03/2024).

Kata Dandim, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dan masyarakat serta meningkatkan kebersamaan di bulan suci Ramadan.

Besar harapannya, kegiatan ini dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat yang merayakan bulan Ramadan. Ia juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam berbagai aktivitas sosial di lingkungan sekitar.

“Berbagi takjil dilakukan setiap tahunnya oleh Kodim 0416/Bute beserta jajaran, namun kebersamaan dan ajang silaturahmi dengan rakyat yang menjadi tujuan utama kami dengan harapan komunikasi dan hubungan baik yang selama ini terjalin tetap terjaga lebih erat,” katanya.

Lanjut dia, kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0416/Bute kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa. (skm)

LEAVE A REPLY