Ambil Jalur Kanan Jalinsum Bungo, Pengendara Honda BeAt Tewas Dihantam Truk 

Pengendara sepeda motor Honda BeAt tewas di tempat. Hingga kini identitas korban masih belum diketahui. Foto/Azhari

JAMBIBEDA.ID, Muara Bungo – Pengendara sepeda motor Honda BeAt dengan Nopol BH 4780 UQ, tewas di tempat setelah bertabrakan dengan Truk Mitsubishi Colt Diesel BH 8664 CU, pada Senin (08/5/2023) atau sekira pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor tanpa identitas ini, terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 18 Desa Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

Sementara itu, pengemudi Truk Mitsubishi Colt Diesel, Nanang Turasno (31) warga Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Bungo berhasil selamat dalam insiden ini. Begitu juga dengan penumpangnya Hendri (48) warga Kecamatan Jujuhan, Bungo.

Baca Juga: Lakalantas di Bungo, Pengemudi Daihatsu Terios Meninggal Dunia

Kasat Lantas Polres Bungo, Iptu Steffan Thomas Lumowa membenarkan informasi ini. Kata dia, lakalantas ini berawal ketika kendaraan Honda Beat melaju dari arah Muara Bungo menuju arah Padang.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara sepeda motor mengambil jalur kanan dan kemudian bertabrakan dengan Truk Mitsubishi Colt Diesel.

Selain korban meninggal dunia, sepeda motor korban diketahui rusak parah pada seluruh bodi kendaraan. Sedangkan Truk Mitsubishi mengalami rusak pada bagian depan sebelah kanan.

“Kedua kendaraan yang terlibat laka sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Bungo. Untuk kerugian materil Rp13 juta,” katanya kepada Jambibeda.id. (skm)

LEAVE A REPLY