Soal Tersangka Kasus Dugaan Penggelapan Pajak, Begini Keterangan Kasi Pidsus Kejari Bungo

Foto Ilustrasi

JAMBIBEDA.ID, Muara Bungo – Selain kasus dugaan penyimpangan dalam pendistribusian pupuk subsidi, publik juga masih menunggu siapa sebenarnya tersangka pada kasus dugaan penggelapan pajak di UPTD Samsat Bungo.

Meski kasus tersebut sudah naik tahap penyidikan beberapa bulan lalu, namun Kejaksaan Negeri (Kejari) Bungo sampai saat ini belum mengumumkan siapa tersangkanya. 

Baca Juga: Dugaan Penggelapan Pajak Kendaraan Mencuat, Kepala Samsat Akui Sudah Dipanggil Kejari Bungo  

Kasi Pidsus Kejari Bungo, Silfanus Rotua Simanullang menerangkan jika kasus dugaan penggelapan pajak tersebut hingga kini masih terus berproses.

“Samsat juga masih berproses, timnya juga dalam waktu dekat sedang koordinasi dengan Inspektorat Provinsi Jambi,” terangnya kepada Jambibeda.id, Rabu (11/1/2024).

Baca Juga: Kasus Dugaan Penggelapan Pajak di Samsat Bungo Naik Tahap Penyidikan 

Ketika ditanya berapa kerugian negara pada kasus tersebut, Silfanus mengaku jika pihaknya belum mengetahuinya. “Belum, belum,” ujarnya.

Untuk informasi, Kejari Bungo sudah meminta keterangan terhadap belasan pegawai dan honorer di Samsat Bungo. Bahkan, dua eks Kepala Samsat Bungo serta Kepala Samsat Bungo saat ini, Drs Musdarson juga sudah diminta keterangan. (skm)

LEAVE A REPLY