Bangun Gedung NU, Brigpol Maidani Ikut Goro Bersama Warga

JAMBIBEDA.ID, Muara Bungo – Sosok Brigpol Maidani, SE memang tak asing lagi bagi warga Kabupaten Bungo. Selain kerap hadir di tengah-tengah masyarakat, owner Athaya Garden ini juga dikenal suka membantu masyarakat.

Baru-baru ini, Brigpol Maidani kembali turun ke tengah masyarakat. Bersama warga Nahdliyyin Desa Daya Murni, Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir, dia ikut aksi gotong royong (Goro) untuk pembangunan gedung ranting NU di daerah setempat.

Ketua Pengurus Ranting NU Daya Murni, Mustofa mengatakan, pembangunan gedung ini merupakan uluran tangan dari masyarakat dan warga Nahdliyyin yang memiliki rezeki lebih kemudian disumbangkan. Tak terkecuali dari semua pihak yang ikut membantu sebagai investasi akhirat.

“Kami juga mengucapkan kepada pihak-pihak yang sudah membantu untuk pembangunan gedung ini. Terutama Brigpol Maidani, beliau sosok yang peduli dan selalu membantu. Semoga tetap istiqomah dalam berbuat kebajikan,” ungkapnya.

Selain melakukan goro bersama, Brigpol Maidani juga menyerahkan sumbangan bahan bangunan untuk pembangunan gedung NU ranting Daya Murni.

“Semoga dengan dibangunnya gedung NU ini dapat meningkatkan kegiatan keagamaan dari warga Nahdliyyin dalam berjuang di jalan Allah SWT,” harap Brigpol Maidani. (skm)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY