Deklarasi Dukungan Capres 2024, Slankers Bungo Siap Menangkan Ganjar Pranowo 

JAMBIBEDA.ID, Muara Bungo – Ratusan anggota komunitas Slankers Kabupaten Bungo, Minggu (15/10/2023) mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI periode 2024-2029.

Kegiatan yang berlangsung pukul dari 11.00 hingga pukul 13.00 WIB di Perumahan Siginjai Sari, Dusun Sungai Mengkuang, Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo itu juga dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo-Tebo, Agung Arie Pradana dari PDIP-Perjuangan.

Ketua Komunitas Slankers Kabupaten Bungo, Budiman Fadlianto menjelaskan alasan Slankers Bungo mendukung dan siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Budiman, Ganjar Pranowo adalah sosok yang humble sesama masyarakat. Juga dianggap sukses selama memimpin Provinsi Jawa Tengah. Lebih dari itu, Budi bilang visi misi Ganjar Pranowo lebih mumpuni.

“Orangnya kayaknya sesama masyarakat humble ya, walaupun saya belum pernah ketemu langsung dengan beliau. Beliau juga sudah pernah ketemu dengan Bimbim dan Kaka Slank waktu konser di Prambanan dan sebagainya,” ujarnya.

“Dan beliau sewaktu jadi Gubernur Jawa Tengah, kayaknya sudah terbuktilah, baik untuk meningkatkan UMR atau UMP di Provinsi Jawa Tengah,” timpalnya.

Lantas apa saja upaya Slankers Bungo untuk memenangkan Ganjar Pranowo? Menanggapi pertanyaan ini, Budiman mengatakan akan mengerahkan seluruh anggota Slanker Bungo termasuk kader-kader politik yang pernah dia dirikan.

“Saat ini ada 600 lebih anggota Slanker Bungo, semuanya akan kita kerahkan. Kemudian saya juga akan mengarahkan semua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kader yang pernah saya dirikan dari 2017 ke Pak Ganjar, walaupun mungkin ada cerita-cerita lain kalau PSI tidak mendukung Pak Ganjar,” tegasnya. (skm)

LEAVE A REPLY